*/

Jumat, 30 Mei 2014

BURSA KERJA KHUSUS SMKN 1 BABELAN

Bursa Kerja Khusus SMK Bertujuan untuk membantu Alumni SMK agar bisa berwirausaha dan dapat mendapatkan peluang kerja di Perusahaan.

Allamdullillah BKK SMK sudah berjalan dapat membantu para Alumni SMKN 1 Babelan untuk bekerja di Perusahaaan dan tergabung dalam Forum Bursa Kerja Khusus SMK Bekasi dan menjalin hubungan dengan perusahaan,

Saya berharap BKK SMK dapat membantu para Alumni untuk Bekerja di Perusahaan, walaupun ada pun kendala, namun saya tetap bekerja dengan ikhlas untuk membantu alumni SMK dalam mencari Pekerjaan.

Saya hanya berharap selalu terjalin Hubungan antar Alumni SMK dan dapat membantu adik-adik dan bisa membantu adik-adik dalam meberikan suatu masukan dan Selalu terjalin hubungan dengan SMK.
Saya berharap dengan adanya BKK SMK bisa membantu Para Alumni untuk Bekerja di Perusahaaan.
Memang banyak kendala dan hambatan yang sering saya hadapi dan mungkin Para Alumni sudah tahu permasalahan yang saya hadapi sehingga saya tidak bisa bergerak bebas.
Berikanlah itu berlalu suatu saat para alumni mengetahui semua jawaban yang sebenarnya.
saya bekerja bukan untuk mencari apapun ataupun untuk bekerja untuk Para Alumni agar bisa bekerja di Perusahaan.
Saya mohon maaf jika Pelayanan dalam BKK SMK kurang Baik. Terima Kasih..

2 komentar:

  1. aplikasi bkk online mempermudah manajemen data pelamar, sistem export/import excel, laporan real time dan masih banyak lagi. coba2 di www.demo.bursakerjasmk.com yg sdh pake www.bkksmkn2purwokerto.com

    BalasHapus